Home>> Jasa Sablon & Konveksi Kaos

Kalau kamu lagi cari konveksi kaos terbaik di Jogja, Merdeka Konveksi pilihannya!


Sebagai konveksi kaos di Jogja yang sudah berpengalaman membuat banyak kaos untuk keperluan kampus maupun organisasi, kami siap membantu kamu menemukan kaos terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Oh iya, di Merdeka Konveksi sebagai konveksi kaos satuan jogja, kamu juga bisa jahit kaos atau sablon kaos spesial buat kamu sendiri.

Bagi kami, setiap kaos yang kami buat adalah bagian dari sebuah karya yang selalu kami sajikan melalui proses dan hasil terbaik.

Itulah kenapa banyak dari klien-klien kami yang puas ketika bekerjasama dengan Merdeka Konveksi, karena bagi kami, melalui Merdeka Konveksi ini kami bukan sekedar sebagai konveksi di Jogja tapi kami berkarya di dalamnya.

Jadi, kalau kamu ingin berkarya lewat kaos sebagai mediumnya. Langsung hubungi Merdeka Konveksi dan mari berkolaborasi!

Soal harga, nggak perlu khawatir, bisa kita obrolin..

Selain berpengalaman dengan banyak klien dan sudah membantu banyak orang untuk tampil beda melalui kaos yang mereka pakai, Merdeka Konveksi juga dikenal sebagai sablon kaos murah Jogja yang jadi pilihan buat cetak kaos para mahasiswa khususnya yang kuliah di Jogja.

Makanya untuk urusan harga, Merdeka Konveksi paham kok gimana budget mahasiswa.

Tenang aja, sebelum kita berkolaborasi, kita juga bisa banget diajakin diskusi sana sini seputar bahan maupun harga.

Jadi kamu nggak perlu pusing lagi untuk mikirin hal-hal remeh temeh dan segala macamnya. Untuk urusan itu, serahkan pada ahlinya!


Merdeka Konveksi sendiri punya 3 pilihan produk yang udah kami sesuaikan sama kebutuhan bahan kaosmu:

1.Basic Combed 20s

Kamu bisa pilih Basic combed 20s kalau kamu pengin dapat kaos yang cukup tebal tapi dengan bahan yang tetap lembut di kulit, menyerap keringat, dan nyaman digunakan seperti bahan Cotton Combed lainnya. Nah, Basic combed 20s ini cocok banget digunakan untuk bahan kaos dan bahan baju muslim wanita atau baju-baju tebal lainnya.

2.Classic Combed 30s

Kamu juga bisa pakai karakter kaos yang setara dengan kaos distro. Classic combed 30s ini bahan favorit anak-anak muda di perkotaan, sehingga kalau ditanya soal kualitas cotton combed 30s dan kenyamanan saat dipakai, katun combed 30s ini oke banget dan jadi rekomendasi dari Merdeka Konveksi.

3.Comfort Cotton Bamboo

Di Merdeka Konveksi, kamu juga bisa banget bikin kaos eksklusif pakai bahan Comfort Cotton Bamboo kami yang tentunya bakalan beda dari segi kualitas dan kenyamanan. Kalau kamu bikin kaos pakai bahan ini, dijamin deh nggak bakalan nyesel! Kaos serat bambu ini cocok banget buat orang yang ingin pakai kaos berbahan premium, memiliki daya serap keringat lebih cepat, dan daya serap pada sinar ultraviolet jauh lebih kecil dari Cotton Combed biasa. Bahan ini biasanya juga dikenal dengan istilah kaos bambu atau kaos cotton bamboo.

Nah, sekarang kamu kan udah tau apa aja bahan-bahan yang biasa digunakan untuk membuat kaos.

Jadi, kamu tinggal hubungi Merdeka Konveksi aja. Mas-mas dan mbak-mbak di sini akan dengan senang hati membantu memilih bahan yang tepat untuk kebutuhan kamu dan yang pasti kamu nggak perlu khawatir masalah harga.

Untuk pertanyaan lainnya, silakan hubungi kontak berikut sekarang!

bahan kaos basic cotton combed 20s putih polos

Basic Combed 20s

Rp 60.000/pcs 100% Cotton
  • Minimal 24 pcs
  • Sablon Rubber 2 Tempat
  • Sablon Rubber 4 warna
  • Size S,M,L,XL
  • Lengan Panjang +Rp7.000
  • Diatas XL +Rp10.000
Pesan Sekarang
bahan kaos classic cotton combed 30s merah polos

Classic Combed 30s

Rp 50.000/pcs 100% Cotton
  • Minimal 24 pcs
  • Sablon Rubber 2 Tempat
  • Sablon Rubber 4 warna
  • Size S,M,L,XL
  • Lengan Panjang +Rp7.000
  • Diatas XL +Rp10.000
Pesan Sekarang
bahan kaos comfort cotton bamboo hitam polos

Comfort Cotton Bamboo

Rp 65.000/pcs 100% Cotton
  • Minimal 24 pcs
  • Sablon Rubber 2 Tempat
  • Sablon Rubber 4 warna
  • Size S,M,L,XL
  • Lengan Panjang +Rp7.000
  • Diatas XL +Rp10.000
Pesan Sekarang

*Order diatas 100 pcs Harga Nego*